HBO Indo
Join HBOIndo

Ditpolairud Polda Jateng turunkan Perahu Karet dan Truk Dinas di Kali Gawe Semarang

Semarang – Hujan lebat yang mengguyur Kota Semarang, hingga Kamis (14/3/2024) mengakibatkan sebagian wilayah di Kota Semarang superti Tambak lorok dan wilayah Tri Mulyo Genuk Semarang terendam dengan ketinggian air rata-rata 50 cm s/d 1.50 cm. Tim SAR Regu 6 Ditpolairud Polda Jateng distribusikan bantuan dengan menggunakan perahu karet dari Kaligawe ke wilayah yang terdampak […]

Semarang – Hujan lebat yang mengguyur Kota Semarang, hingga Kamis (14/3/2024) mengakibatkan sebagian wilayah di Kota Semarang superti Tambak lorok dan wilayah Tri Mulyo Genuk Semarang terendam dengan ketinggian air rata-rata 50 cm s/d 1.50 cm.

Tim SAR Regu 6 Ditpolairud Polda Jateng distribusikan bantuan dengan menggunakan perahu karet dari Kaligawe ke wilayah yang terdampak banjir.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol Hariadi, S.H., S.I.K., M.H., memberikan apresiasi keypads personel Ditpolairud Polda Jateng yang dengan ikhlas membantu masyarakat wilayah Tambak lorok dan wilayah Tri Mulyo Genuk Semarang akibat terdampak banjir.

Lalu lintas di sepanjang jalur yang menghubungkan antara Kota Semarang menuju Demak-Surabaya pun juga lumpuh. Beberapa kendaraan jenis truk hingga mini bus terjebak dalam banjir tersebut. Dirpolairud Polda Jateng menghimbau agar para pengendara yang akan melintasi jalan Demak-Surabaya tidal memaksakan diri dan lebih baik menunggu kedaaan air surut.

Polda Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Agus Suryonugroho, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Satake Bayu, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Jawa Tengah, Jateng, AKBP Sigit, AKBP Suryadi, AKBP Erick Budi Santoso, Iptu Mohammad Bimo Seno, Kompol Joko Lelono, AKBP Hary Ardianto, AKBP Bronto Budiyono

Sun Mar 17 2024

Subscribe for the latest from HBOIndo.


HBOIndo
  • Facebook HBOIndo
  • Instagram HBOIndo
  • Linkedin HBOIndo